Dinamika Pilgub DKI

3333333

Polisi Siapkan Rekayasa Lalin di Sekitar Arena Debat Pilgub DKI

 

Debat perdana pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI akan digelar di Ruang Birawa, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Debat dengan tema ‘Pembangunan Sosial Ekonomi untuk Jakarta’ akan dimulai pada pukul 20.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Kepolisian menyiapkan rekayasa lalu lintas di sekitar Hotel Bidakara, mengingat saat debat digelar bersamaan dengan jam pulang kantor dan akhir pekan. Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Mochamad Iriawan mengatakan lalu lintas di sekitar Hotel Bidakara di jalan Gatot Subroto biasa padat di jam pulang kantor pada akhir pekan.

“Nanti kami lihat perkembangan di lapangan karena ini hari Jumat juga. Jumat jam pulang orang kerja dan orang akan ke luar kota, biasanya padat sekali,” kata Iriawan kepada wartawan di sela meninjau persiapan debat di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

“Jadi lagi jam padat sekali, tapi itu ring terluar, itu tugas petugas yang ada di jalan untuk mengawasi lalu lintas dan mengurai kemacetan,” tambah dia.

Sebanyak 1.700 personel dikerahkan untuk memastikan keamanan jalannya debat. “Kami pastikan aparat keamanan siap untuk mengawal debat dengan aman, tertib, dan nyaman. Jumlah tim keamanan yang kita turunkan ada 1.700, kita juga ada backup dari TNI dan juga pihak pengaman terkait lainnya,” kata Iriawan.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.