Ratu Elizabeth Akan Rayakan Ultah Pernikahan Platinum Dengan Pangeran Philip

tangkassuper.com – adalah portal yang menyajikan seputar berita aktual tajam terpercaya. Kami menyediakan berbagai macam berita berita terbaru untuk anda mulai dari berita politik dalam dan luar negeri, berita unik, edukasi, gosip dan kesehatan, dan juga video khusus untuk anda. tangkassuper.com juga menyediakan berita berita olah raga sepak bola yang paling baru dari sepak bola dalam dan luar negeri dimana semua tersedia disini di tangkassuper.com. Untuk kali ini, tim tangkassuper.com telah menyiapkan berita dari dunia sepak bola yang telah disiapkan oleh tim kami untuk anda simak.

 

Berita Politik

Ratu Elizabeth Akan Rayakan Ultah Pernikahan Platinum Dengan Pangeran Philip

Plutus

Ratu Elizabeth dan Philip Akan Rayakan Ultah Pernikahan Platinum

Pernikahan Ratu Inggris, Elizabeth II (91) dan Pangeran Philip (96) akan genap berumur 70 tahun. Keduanya akan merayakan ulang tahun pernikahan platinum mereka pada 20 November mendatang. 

Meskipun tiga dari empat anak-anak mereka (Charles, Anne dan Andrew) telah mengalami perceraian, namun pasangan kerajaan ini telah melalui puluhan tahun pernikahan tanpa adanya berita mengenai percekcokan rumah tangga mereka. Sejauh ini belum ada event yang dijadwalkan untuk merayakan ultah pernikahan platinum tersebut. Namun lonceng-lonceng di Westminster Abbey akan berdentang sebagai penanda.

Juru bicara Istana Buckingham mengatakan seperti dikutip kantor berita AFP, Sabtu (18/11/2017), Ratu Elizabeth dan suaminya akan menghabiskan waktu bersama para anggota keluarga kerajaan lainnya di hari istimewa tersebut. 

Elizabeth baru berumur 13 tahun ketika pertama kali melihat Philip, yang ketika itu berumur 18 tahun dan merupakan seorang perwira militer. Delapan tahun kemudian, keduanya menikah pada 20 November 1947. 

Sebelum pernikahan itu, ibunda Elizabeth bertanya pada calon menantunya apakah dia akan menghargai putrinya. “Menghargai Lilibet? Saya ingin tahu apakah kata itu cukup untuk mengungkapkan apa yang ada dalam diri saya,” ujar Philip yang menyebut Elizabeth dengan nama panggilan semasa kanak-kanak.

Philip pun melanjutkan bahwa dirinya telah “jatuh cinta sepenuhnya dan tanpa syarat” pada Elizabeth.

Pasangan kerajaan tersebut telah dikaruniai empat anak, delapan cucu dan lima cicit. Mereka akan menyambut kelahiran cicit keenam pada April 2018 mendatang, yang akan menjadi anak ketiga dari Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton. 

 

Itulah sekilas artikel berita dari kami untuk anda tentang dunia sepak bola. Semoga anda puas dengan berita yang tadi telah diberikan oleh tangkassuper.com kali ini dan bisa memberikan anda informasi yang bermanfaat. Jangan lupa untuk terus mengunjungi website tangkassuper.com setiap harinya agar anda selalu mendapatkan update tentang informasi terbaru dan teraktual tentang berita berita di dunia yang terjadi baik dalam dan luar negeri secara aktual tajam dan terpercaya. Bagi anda yang mempunyai pertanyaan atau membutuhkan bantuan silahkan mengklik tombol live chat yang ada di kolom kami. Segala keluhan atau pertanyaan anda akan dibantu dengan senang hati oleh customer service 24 jam kami. Kunjungi terus tangkassuper.com untuk mendapatkan informasi berita terbaru setiap harinya.

 

 

 

Pencarian lainnya :

  • berita hari ini terbaru
  • berita hari ini terkini
  • berita hari ini terupdate
  • berita hari ini teraktual
  • berita hari ini terpercaya
  • berita politik dalam negeri
  • berita politik luar negeri
  • berita politik nasional
  • berita politik internasional
  • berita politik mancanegara
  • berita politik terakurat
  • berita politik terpercaya
  • berita politik terbaru
  • berita politik terupdate
  • berita politik terkini

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.