Anggota Project Pop “Oon” Meninggal Dunia

3555555555555

Sebelum Meninggal, Oon Masih Ingin Manggung Bareng Project Pop

 

Sebelum wafat, Oon ‘Project Pop’ masih memiliki keinginan untuk segera kembali manggung bareng rekan-rekannya. Terutama tampil pada konser mini album Project Pop yang rencananya akan terlaksana pada bulan April mendatang.

“Waktu saya jenguk almarhum (Oon) di rumah sakit, dia bilang saya (pengen sembuh) supaya bisa ikut konser mini bulan April,” kata salah satu personel P-Project, Wawan Darmawan di rumah duka di Jalan Bintang, Kopo Elok, Kota Bandung, Jumat (13/1/2017).

Menurutnya alasan ingin kembali manggung itu membuat semangat untuk segera sembuh masih tinggi. Meskipun penyakit komplikasi yang sudah lama secara perlahan-lahan menggrogoti tubuhnya.

“Walaupun tiga bulan ke belakang memang kondisinya semakin buruk, tapi semangat hidupnya masih tinggi sekali,” ungkap dia.

Namun yang Maha Kuasa berkehendak lain. Pelantun lagu ‘Bukan Superstar’ itu akhirnya mengembuskan napas terakhir di rumahnya pada Jumat (13/1) sekitar pukul 5.00 WIB. Setelah beberapa kali dirawat di rumah sakit karena sakit ginjal dan diabetes.

“Waktu teman-teman (Project Pop) di sini, Oon terlihat segar. Tapi setelah mereka pergi manggung, Oon akhirnya berpulang.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.