Salah Satu Pengeroyok Kader PDIP Serahkan Diri ke Polisi

333333

Seorang Pengeroyok Kader PDIP Menyerahkan Diri ke Polisi

 Salah satu dari 10 pengeroyok Widodo, kader PDIP, akhirnya menyerahkan diri ke Polres Jakarta Barat. Saat ini, pelaku berinisial I tersebut masih diperiksa di Polres Jakarta Barat.

“Untuk pelaku berinsial I sudah datang menyerahkan diri didampingi oleh orangtuanya, sekarang masih diperiksa,” ujar Kapolres Jakarta Barat Kombes Roycke Harry Langie.
Roycke mengatakan, I akhirnya datang setelah pihaknya melakukan pendekatan kepada orangtuanya. “Sehingga tadi jam 03.00 WIB dini hari, yang bersangkutan datang,” imbuhnya.

Roycke menambahkan, penyidik saat ini masih mendalami keterangan dari I. Polisi juga masih mengejar pelaku lainnya.

“Untuk pelaku lainnya masih kita kejar, anggota masih di lapangan,” lanjut dia.

Dijelaskan, pengeroyokan ini bermula ketika Cawagub DKI Djarot Saiful Hidayat melakukan kampanye di kawasan Jakarta Barat. Saat berkampanye, kedua pelaku ini berteriak-teriak.

Kemudian ada sekelompok orang berteriak ‘haram…haram’. Mendengar hal itu, korban pun menegur keduanya. Namun saat itu tidak ada reaksi dari kedua pelaku.

Hingga pada malam harinya, sekitar pukul 21.00 WIB, korban yang sedang berada di depan rumahnya di kawasan Jelambar, Jakarta Barat, didatangi oleh 2 pelaku dan 8 orang lainnya. Tanpa ba-bi-bu, para pelaku mengeroyok korban hingga babak belur.

Korban kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke polisi. Polisi saat ini masih menyelidiki kasus tersebut.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.