HOT ! AHY Ngomong Soal Transportasi, Netizen : Mending Tingkatkan Kualitas Otak!

Jakarta, 5 Januari 2017

AHY kembali melontarkan blunder. Setelah garuk-garuk kepala, kini gejala “Vicky” dari Cagub nomor 1 muncul kembali. Paparannya soal solusi transportasi publik di Cilincing, Jakarta Utara (5/1/2017) menuai tawa netizen. Apa sih yang AHY katakan? Yuk Mari kita simak dengan seksama.

“Kalau tidak ada insentif yang baik, artinya insentif itu kalau transportasi publik belum memiliki aksesibilitas yang luas, kemudian juga belum terlalu dirasakan aman nyaman, bisa digunakan kapan saja oleh siapa pun, di mana pun. Kemudian juga kalau masih ada hambatan terkait manajemen transportasi publik tersebut yang mengakibatkan tidak tepat waktu, kita harus meyakinkan bahwa transportasi publik dapat terjangkau oleh masyarakat, siapa pun,” ujar AHY.

“Itu yang saya sampaikan. Dengan insentif positif pada masyarakat untuk semakin menggunakan transportasi publik. Oleh karena itu, (transportasi publik) yang sudah ada kita terus pelihara dan tingkatkan. Baik jumlahnya karena masih kurang maupun kualitasnya harus kita tingkatkan,” tambah AHY.

Dari 500 komentar yang ada dalam berita itu, banyak yang melontarkan sindiran pada putra sulung SBY  tersebut. Salah satu yang terpedas muncul dari akun Silver Tear. Akun ini tidak ragu-ragu untuk mengatakan kualitas isi kepala AHY masih perlu ditingkatkan.

“Mending tingkatkan kualitas otak n cara bicara lu gus. biar ga blunder seperti di mata najwa n rumah apung. Wkwkwkwkwk”, Mantap !!

banyak pula yang bertanya, sebetulnya apa yang Agus programkan. Hal ini diutarakan oleh akun @kfcburger

“Jadi programnya apa gus? Kall ngomong kyk gt doang mah nenek g jg bs lah,”

Kian hari pernyataannya yang AHY sampaikan ke publik membuat banyak pihak bertanya-tanya. Tidak hanya soal kemampuannya memimpin ibukota, tapi dari tutur kata yang rumit dan tak jelas.

 
(ccb)-

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.