Jenazah Korban Pembunuhan di Pulomas Dibawa Pulang Keluarga Untuk diKuburkan

5555

Jenazah Korban Pembunuhan di Pulomas Dibawa Pulang Keluarga

Jenazah enam korban pembunuhan sadis di Pulomas sudah diserahterimakan dari RS Polri, Kramat Jati ke pihak keluarga. Serah terima itu dilakukan langsung oleh Kepala Bidang Pelayanan Kedokteran Kepolisian (Kabid Yandokpol), Kombes Pol Yusuf.

Sebelum diterima pihak keluarga, jenazah terlebih dahulu diserahkan kepada pihak penyidik. Kemudian pihak keluarga menerima surat keterangan untuk membawa kembali jenazah.

“Innalilahi wainnalihai rajiun, sesungguhnya kita semua milik Allah, dan kita semua kembali pada Allah, mewakili direktur RS Raden Sa’id Sukanto, turut berduka cita, semoga almarhum dan almarhumah diampuni, dan Khusnul khatimah, serta keluarga yang ditinggalkan tabah,” kata Yusuf memberi sambutan di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (28/12/2016) dini hari.

“Sudah kami lakukan autopsi. Pagi (dini hari) hari ini juga kami akan menyerahkan ke keluarga, akan di bawa ke rumah duka di Pulomas. Sedangkan Amalia (Amel, teman Gemma) akan diantar ke Bekasi. Tak lupa kami mengucapkan terimakasih kepada tim kedokteran forensik rumah Sakit, dengan kejadian yang kita tidak harapkan, kita sudah melakukan tugas maksimal pada hari ini, kita harapkan kasus ini bisa diungkap secara terang sampai ke pengadilan,” ujar Yusuf.

“Saya mewakili dari bapak Dodi Triono, mengucapkan terimakasihnya kepada pihak kepolisian atas kerjasamanya, kami dari keluarga mengucapkan terimakasih. Dari penyidik maupun Forensik. Kami berharap kasus ini bisa diselesaikan dengan tuntas,” tutur pria itu di lokasi yang sama.

Setelah serah terima dilakukan, jenazah langsung dibawa pihak keluarga menuju rumah duka. Jenazah Ir Dodi dan dua putrinya dibawa ke kediamannya di Pulomas Residence, juga dengan dua sopir mereka yang juga menjadi korban tewas. Sementara itu jenazah Amel dibawa keluarga menuju Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Pembunuhan sadis yang terjadi di Jalan Pulomas Utara No 7A, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur itu mengakibatkan 6 korban tewas. Keenamnya yaitu pemilik rumah Ir Dodi Triono (59) serta dua putrinya, Diona Arika Andra Putri (16) dan Dianita Gemma Dzalfayla (9); Amel, teman Gemma; serta dua sopir bernama Yanto dan Tasrok. Sementara Anet (13), anak Dodi, selamat dan masih dirawat di RS Kartika, Pulomas. Selain Anet, korban selamat lainnya yakni Emi, Santi, Fitriani dan Wendy.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.