Spurs Telan Kekalahan Pertama musim ini di Laga Tandang melawan Bulls.

USA Chicago – Catatan tidak terkalahkan San Antonio Spurs di markas lawan akhirnya harus terhenti. Melawat ke kandang Chicago Bulls, Spurs menyerah dengan skor tipis 91-95.

Bertanding di United Center, Illinois, Jumat (9/12/2016) siang WIB, Spurs hanya butuh satu kemenangan lagi untuk menyamai rekor yang dibuat Golden State Warriors pada musim lalu. Akan tetapi, Spurs tidak mengawali laga dengan baik usai tertinggal 11 poin di paruh pertama.

Spurs lantas berhasil memangkas jarak ketinggalan dengan Bulls dari 18 poin hingga empat poin di pertengahan kuarter ketiga hingga menit-menit akhir. Namun, Spurs tak kuasa menyusul tim tuan rumah sampai pertandingan berakhir.

Small forward Kahwi Leonard memimpin perlawanan dari kubu Spurs dengan sumbangan 24 poin, diikuti Pau Gasol dengan 13 poin, dan pemain cadangan PattyMills 16 poin.

Sedangkan shooting guard veteran dari Bulls Dwyane Wade kembali memotori kemenangan Bulls usai mencetak 20 poin dan 5 rebound-assist. Juga tampil oke adalah Rajon Rondo yang mengemas double-double dengan 12 poin dan 12 rebound.

Sementara itu Golden State Warriors memetik kemenangan keempat beruntunnya setelah mempecundangi Utah Jazz 106-99, dalam laga yang digelar di Vivint Smart Home Arena, Salt Lake City.

Salam-

(occ.)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.