Masih Belum puas, Roma!

Masih Belum puas, Roma!

dd

tangkassuper.com – AS Roma tampil relatif bagus sepanjang Serie A musim ini, setidaknya mampu menjaga jarak dengan Juventus di puncak klasemen. Tapi itupun dinilai belum cukup.

Roma sementara ini ada di peringkat dua klasemen dengan nilai 47 dari 21 pekan. Giallorossi tertinggal satu poin dari Juve yang masih menyimpan satu laga ekstra untuk dimainkan.

Laju Roma terbilang bagus. Di kandang, mereka masih sempurna sejak awal musim meski catatan kandangnya tak terlalu oke. Empat kekalahan sejauh ini semuanya ditelan di laga tandang, melawan Fiorentina, Torino, Atalanta, dan Juve. Mereka juga berimbang di dua laga tandang lainnya, melawan Cagliari dan Empoli.

Catatan lain yang bisa cukup memuaskan penggemar Roma adalah, sejak pergantian tahun tim besutan Luciano Spalletti belum kebobolan satupun gol di tiga laga. Namun di lain sisi mereka juga cuma menang tipis-tipis, hanya 1-0 di laga-laga tersebut.

Penyerang Roma Diego Perotti mengakui catatan sejauh ini cukup membanggakan. Tapi fakta bahwa timnya masih tertinggal dari Juve, bahkan selisihnya bisa melebar, menunjukkan ada upaya lebih yang harus dilakukan.

“Tidak kebobolan gol membuat Anda merasa lebih baik, bahkan untuk kami para penyerang. Sebelumnya kami membiarkan lebih banyak gol masuk, sekarang sebaliknya, penting untuk tak kebobolan. Mencatatkan clean sheet itu krusial,” kata Perotti kepada Roma Radio.

“Sejauh ini kami masih sedikir kekurangan dalam hal poin-poin dan kemenangan, kami belum memenangi apapun. Demi itu, kami semua harus mengerahkan yang terbaik.”

“Kalau Anda terbiasa menang, lebih mudah untuk hanya memikirkan itu, itu memberikan Anda langkah ekstra untuk mendapatkan titel. Dalam sebuah musim semacam ini, Anda harus memenangi semua pertandingan. 10-12 kemenangan tidaklah cukup.”

“Kami sedang tampil baik, tapi kami baru di peringkat dua dan belum menuntaskan apapun,” imbuhnya pemain asal Argentina itu seperti dikutip Football Italia.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.