Dinamika Pilgub DKI

55555555

Awali Kegiatan, Agus Yudhoyono akan Salat Jumat di Petamburan

Mengawali kegiatannya hari ini, calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono akan melaksanakan salat Jumat di Petamburan. Setelah itu, dia akan bergerilya lapangan ke 3 titik di Jakarta Barat.

Agus hari ini akan melaksanakan salat Jumat terlebih dahulu di Masjid An Nur, Jl KS Tubun Raya, Petamburan, Jakbar. Setelah itu, dia lanjut mengunjungi 3 lokasi di Jakbar lalu bertemu dengan pengurus PWNU di Jl Utan Kayu Raya, Jakarta Timur.

Adapun kegiatan Agus menyapa warga sesuai agenda yang diterima adalah mengunjungi kelurahan Bambu Selatan, Jakarta Barat. Agus akan menyapa dan mendengarkan keluhan serta aspirasi dari warga setempat.

Setelah itu, suami Annisa Pohan ini lanjut bergerilya menemui warga Kelurahan Kota Bambu, Jakarta Barat. Titik terakhir kampanyenya di Jakarta Barat adalah di Kelurahan Jati Pulo.

Agenda terakhir Agus adalah menemui pengurus PWNU di Kantor PWNU DKI, Jakarta Timur. Agus memang sering mengadakan pertemuan-pertemuan semacam ini.

Saat bergerilya lapangan, Agus selalu memaparkan program-program unggulannya kepada warga yang ditemui. Program itu seperti Bantuan Langsung Sementara (BLS) Rp 5 juta per tahun untuk keluarga kurang mampu, bantuan dana bergulir Rp 50 juta per unit usaha, program Pemberdayaan RT RW dengan memberi dana kepada masing RW sebesar Rp 1 miliar per RW per tahun dan lain sebagainya.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.