Julian Draxler dari PSG bermain cantik

France, 8 Jan 2017

Julian Draxler menyempurnakan debutnya dengan gol saat PSG mengalahkan Basia 7-0 di Parc des Princes pada putaran 32 besar Piala Liga Prancis.

Draxler yang didatangkan dari Wolfsburg memasuki lapangan dari bench namun dia berhasil memastikan memulai karir di Prancis dengan bagus.

Tiket ke putaran berikutnya bisa dikatakan telah disegel PSG sejak babak pertama berkat gol Thiago Silva dan Adrien Rabiot sementara Chritopher Nkunku, Thiago Motta, Lucas Moura, Angel Di Maria dan Draxler mencatatkan skor di babak ke dua.

PSG benar-benar mendominasi pertandingan sejak menit pertama. Aliran serangan mengalir lancar hingga mereka berhasil membuka keunggulan pada menit 31 saat Thiago Silva lepas dari kawalan pada situasi set-piece tendangan corner.

Tuan rumah kemudian menggandakan keunggulan 42 melalui tembakan jarak jauh Rabiot.

Gol cepat Nkunku di awal babak kedua membuat situasi Bastia memburuk yang ditambah gol Motta pada menit 57.

Lucas dan di Maria ikut mencatatkan nama di papan skor pada menit 64 dan 77 sementara Draxler memperkenalkan diri dengan gaya menawan melalui gol chip pada menit 89 memanfaatkan sodoran Ben Arfa.

Kemenangan ini sedikit banyaknya telah mengangkat tekanan pada Emery setelah PSG mencatat sejumlah hasil yang kurang memuaskan di paruh pertama kompetisi.

 

(ccb)-

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.