Pesawat Wings Air Tergelincir

222222222

Wings Air Tergelincir di Bandara Ketapang Kalimantan Tengah

Wings Air tergelincir di Bandara Ketapang, Kalimantan Tengah (Kalteng). Roda pesawat itu keluar dari taxiway usai mendarat.

Informasi Wings Air yang mengalami insiden itu dibenarkan oleh Public Relation Manager Lion Group Andy M Saladin yang dikonfirmasi bahwa pesawat Wings Air mendarat dengan sempurna di Bandara Rahadi Oesman, Ketapang, Kalimantan Tengah pada pukul 12.30 waktu setempat setelah terbang dari Pangkalan Bun.

Pesawat dengan jenis ATR 72-500 dengan nomor penerbangan IW 1372 dan nomor registrasi PK WFP itu kemudian menuju apron alias parkir pesawat. Nah saat proses menuju apron itu, roda pesawat di bagian kanan belakang keluar dari jalur taxiway.

“IW 1372 membawa 30 penumpang dan 5 awak pesawat, semua dalam keadaan sehat dan tidak ada yang terluka, saat ini seluruh penumpang berikut barang bawaan sudah di evakuasi dan berada di Terminal,” ujar Presiden Direktur Lion Air Group Edward Sirait seperti diteruskan Andy Saladin.

Posisi pesawat yang komandani Capten Gamal Rahmat tidak mengganggu aktivitas Bandara Rahadi Oesman. “Saat ini pesawat ATR 72-500 milik Wings Air tersebut sedang dalam proses penarikan menuju apron.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.