Pilgub Banten 2017

555555555555

Rano Karno Akan Maksimalkan Kampanye di Basis Wahidin Halim

Calon gubernur Banten, Rano Karno, menyambangi warga Tangerang Selatan (Tangsel). Rano menyebut Tangsel yang merupakan bagian dari Tangerang Raya merupakan kunci keberhasilan Pilgub nantinya.

“Bisa menang di tempat lain tapi kalah di tiga tempat ini, habis. Tiga tempat ini adalah yang disebut dengan Tangerang Raya. Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Tangerang Selatan. Mereka juga tahu,” kata Rano di Saung H Musa, Jalan Kompleks Departemen Agama, Kelurahan Bambu Apus, Pamulang, Tangsel.

Rano menambahkan, Dia tetap bisa menang meski kalah di Kota Tangerang yang pernah dipimpin Cagub lainnya, Wahidin Halim. Syaratnya, Rano harus menang di Kabupaten Tangerang dan Tangsel.

“Inilah battle groundnya ada di tempat ini. kalau di Kota Tangerang kita kalah sedikit tapi di dua tempat lain kita menang. yakin kita menang. Masyarakat Banten ini sangat tergantung dengan Tangerang Raya,” ujarnya.

Dalam kampanyenya, Rano menggelar dialog terbuka dengan tokoh masyarakat setempat. Politisi PDI-P itu juga melakukan makan siang bersama dengan masyarakat setempat.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.