Tingkatkan Kemampuan Otak Dengan Hobi Main Game

download

Tingkatkan Kemampuan Otak Dengan Hobi Main Game

TangkasSuper,PJ- Game dianggap sebagian orang hanya akan membawa dampak negatif dan cenderung membuang-buang waktu. Namun pendapat ini terbantahkan oleh studi dari beberapa peneliti di Australia.

Studi yang dilakukan oleh International Journal of Communication menyimpulkan, bermain game mampu meningkatkan prestasi siswa di sekolah. Alberto Posso, salah seorang peneliti dari Evening Standard juga mengatakan pemecahan puzzle di berbagai game dapat mengasah kemampuan matematika, fisika dan kimia.

Berbagai game bermanfaat itu bisa kamu nikmati di 9APPS, salah satu Android app store terpopuler di Indonesia yang bagian dari Alibaba Mobile Business Group. Apalagi 9APPS kini punya versi baru yang hadir dengan desain menarik dan interface yang ramah bagi pengguna. Oleh karena itu, tentunya Android marketplace dengan 260 juta pengguna aktif bulanan di seluruh dunia ini, akan membantu kamu meningkatkan pengalaman gaming dengan berbagai in-app supplements termasuk tips-tips game, review, video, artikel dan banyak lagi.

“Kami bangga dapat memperkenalkan versi terbaru dari 9APPS. Versi terbaru ini tidak hanya peningkatan dari versi sebelumnya, tapi juga hadir dengan berbagai fitur baru yang tidak dapat ditemukan di Android marketplace lainnya. Kami terus melakukan inovasi terhadap produk kami berdasarkan hasil survei dan umpan balik dari para pengguna untuk memberikan pengalaman yang lebih baik,” Kata Rizky Maulana, Head of 9APPS Indonesia, UCWeb.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.