Kapolres Jaktim Langsung Meluncur ke RS Polri Cek Korban

22222222222

Memastikan Korban Pembunuhan di Pulomas, Kapolres Jaktim Langsung ke RS Polri

Jenazah korban pembunuhan sadis di Pulomas, Jakarta Timur, masih diautopsi di RS Polri, Kramat Jati. Pihak keluarga ingin agar jenazah korban bisa dibawa pulang malam ini juga.

Sejumlah kerabat korban hingga saat ini masih berkumpul di area RS Polri. Kapolres Jakarta Timur Kombes Agung Budijono terlihat mendatangi rumah sakit.

Tak jelas kapan Agung memasuki RS Polri, namun ia tampak keluar dari Instalasi Kedokteran sekitar pukul 23.20 WIB, Selasa (27/12/2016). Agung tak berkata apa-apa dan langsung masuk ke mobilnya usai mengecek keadaan korban pembunuhan sadis di Jl Pulomas Utara No 7A Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur itu.

Saat dikonfirmasi, Agung menyatakan saat ini autopsi belum selesai dilakukan. Enam korban tewas akibat peristiwa ini adalah Ir Dodi Triono (59) serta dua putrinya, Diona Arika Andra Putri (16) dan Dianita Gemma Dzalfayla (9); Amel, teman Gemma; serta dua sopir bernama Yanto dan Tasrok.

“Masih autopsi,” ujar Kombes Agung dalam pesan singkatnya saat dikonfirmasi, Rabu (28/12/2016) dini hari.

Agung belum bisa memastikan apakah jenazah bisa dibawa keluarga malam ini juga. “Belum tahu,” tuturnya.

Sebelumnya Paman Ir Dodi, Tony S (57) menyatakan pihaknya akan membawa jenazah korban. Dodi dan dua putrinya rencana akan dimakamkan hari ini di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

“Malam ini mau Dodi (Ir Dodi Triono), Diona (Diona Arikaa Andra Putri), dan Gemma (Dianita Gemma Dzalfayla) dibawa ke Pulomas. Esok hari pukul 10.00 WIB akan ke pemakaman Tanah Kusir yang baru ya

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.