Pembagian Uang Rupiah Baru Sangat Lama,Banyak Pedagang: Penasaran Mau Lihat Langsung

65e5c4b2-6d92-45ce-a648-06781b399856

Pembagian Uang Rupiah Baru Sangat Lama,Banyak Pedagang: Penasaran Mau Lihat Langsung

TangkasSuper,PJ-Sejumlah pedagang di PasarPalmerah,Jakarta Barat mengaku hingga saat ini belum pernah bertransaksi menggunakan uang rupiah dengan desain baru yang telah dikeluarkan pemerintah pada hari Senin (19/12) lalu.

Kebanyakan pedagang mengatakan hingga saat ini belum pernah bertransaksi atau bahkan melihat secara langsung uang rupiah dengan desain baru tersebut. Para pedagang mengaku baru melihatnya di televisi.

“Di sini belum ada (uang baru), belum pernah ada yang pakai uang baru. Saya juga belum pernah liat langsung, cuma lihat dari televisi saja,” ungkap Ria, salah seorang pedagang kelontong di Pasar Palmerah, Jakarta Barat, Minggu (25/12/2016).

Tak jauh berbeda dengan Ria, Jamaludin yang juga memiliki kios daging di Pasar Palmerah mengatakan hingga saat ini belum pernah melihat dan bertransaksi menggunakan uang rupiah dengan desain baru secara langsung.

“Sampai sekarang belum pernah lihat langsung (uang baru), cuma lihat di tv waktu itu. Selama ini pembeli masih pakai (uang rupiah) yang lama,” ungkap Jamaludin.

Selain mereka berdua, salah seorang pedagang sayuran di Pasar Palmerah bernama Rahmat juga mengaku belum pernah melihat uang rupiah desain baru secara langsung. Ia mengaku penasaran dengan uang baru tersebut.

“Baru lihat di tv saja. Saya penasaran mau lihat langsung, tapi belum kesampaian. Ingin tukar ke bank tapi malas dan belum sempat, pembeli juga nggak ada yang pakai,” ungkap Rahmat penasaran.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.