Aiptu Sutisna Sudah Terima Maap Dari Dora

4444

Aiptu Sutisna Sudah Terima Maap Dari Dora, Bagaimana dengan Kasus nya?

Dora Natalia Singarimbun telah meminta maaf pada Aiptu Sutisna yang dicakarnya. Keduanya pun telah sepakat berdamai. Lalu bagaimana kelanjutan kasus itu?

Kapolres Jakarta Timur Kombes Agung Budijono mengaku belum menerima kesepakatan damai dari keduanya. Dia akan mengecek terlebih dulu tentang surat kesepakatan damai itu.

“Itu yang akan kita kroscek karena kedua belah pihak, kita, belum pernah menyampaikan kepada kita. Itu belum, belum disampaikan kepada kita semua,” ujar Agung di kantornya, Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur

“Nanti kita lihat apakah sejauh mana nanti. Yang jelas antara dua belah pihak belum pernah menyampaikan (sepakat damai) apa yang beredar di medsos kepada kami,” sambung Agung.

Kemudian, Agung menjelaskan bahwa Aiptu Sutisna telah menjalani pemeriksaan saat pertama kali mengajukan laporan. Sejauh ini, polisi pun telah memeriksa 7 orang saksi terkait kasus itu.

Dora dilaporkan Aiptu Sutisna yang dicakarnya pada 13 Desember lalu. Dora dan Aiptu Sutisna sendiri telah saling bermaaf-maafan. Meski demikian, video makian dan cakaran Dora terhadap Aiptu Sutisna sudah tersebar luas.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.