Tawuran Ormas di Depok Jawa Barat, Dua Orang Meninggal

Jakarta – Aksi tawuran terjadi di Depok, Jawa Barat. Akibat keributan tersebut, dua orang meninggal dunia.

Tawuran tersebut melibatkan salah satu ormas yang ada di Depok dengan beberapa orang masyarakat. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, aksi tak terpuji itu terjadi di Jalan Raya Cipayung, RT 06 RW 10, Kelurahan Bojong Pondok Terong, Cipayung, Depok. Lokasi tawuran persis terjadi di sebuah lahan sengketa.

Argo menjelaskan, tawuran itu terjadi pukul 16.00 WIB, Jumat (16/12/2016). Dua orang anggota ormas yakni bernama Herman Lintang alias Bule dan Deden Sudarmono alias Igo datang ke lokasi tanah itu untuk menegur orang yang bernama Hermanto.

Herman dan Deden meminta Hermanto untuk segera memindahkan barang-barang miliknya di lokasi tanah kosong yang dikelola oleh FBR tersebut. Pasalnya ada orang yang ingin menyewa lahan tersebut.

“Dan pada saat Hermanto ditegur, terjadi cekcok mulut dan adiknya Hermanto yang bernama Zainal Arifin melihat kakaknya cekcok mulut, maka adiknya tersebut melakukan perlawanan dan terjadilah perkelahian,” jelas Argo lewat pesan singkat kepada wartawan.

Akibat perkelahian tersebut, Herman dan Hermanto meninggal dunia. “Hermanto ikut meninggal dikarenakan diduga serangan jantung,” kata Argo.

Saat ini jenazah keduanya berada di RS Citama Pabuaran, Depok. Argo mengatakan sampai saat ini massa ormas kurang lebih 80 orang berkumpul di gardu mereka

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.