Ada Kecelakaan di Tol Bekasi Barat arah Cikampek, Lalin Macet 10 Km

Jakarta – Terjadi kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek, dari Bekasi Barat arah Cikampek. Hal ini menyebabkan lalu lintas macet sekitar 10 kilometer.

Berdasarkan informasi yang kami terima, lalu lintas terpantau padat dari Jatiwaringin KM 5 sampai Bekasi Barat KM 15. Tetapi sebelumnya juga dikarenakan padatnya volume kendaraan,” kata petugas Jasa Marga Call Center Fajar saat dihubungi, Jumat (16/12/2016) pukul 23.10 WIB.

Fajar belum mendapat laporan soal jenis kendaraan yang terjadi. Namun, kecelakaan terjadi di lajur 4 atau lajur cepat tol.

“Informasi soal kendaraan belum diterima, namun lokasi di lajur 4,” lanjutnya.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 22.38 WIB. Saat ini sudah ada penanganan dari petugas, tidak ada korban akibat peristiwa ini.

“Kami terima informasi sekitar pukul 22.38 WIB sudah ditangani petugas. Tidak ada korban,” ujar Fajar.

Sementara itu, arah sebaliknya yang menuju Jakarta juga masih terpantau padat. “Padat sekitar Cibitung sampai Bekasi Timur arah Jakarta,” bebernya.

Sebelumnya dalam akun Twitter Jasa Marga, dinyatakan terjadi kecelakaan di Bekasi Barat KM 15 arah Cikampek telah selesai penanganan. Dalam cuitan Twitter @PTJASAMARGA dinyatakan tak ada korban jiwa

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.