Kombinasi gaya hidup-travel-sport sepeda gunung makin populer di Bali

Bali –
Pemerintah Bali tengah gencar-gencarnya menggenjot sektor pariwisata sebagai salah satu penopang perekonomian nasional. Bali masih menjadi salah satu daerah tujuan dan pintu masuk wisatawan.

Pulau dewata memiliki banyak sekali modal untuk menarik wisatawan. Keindahan alam menjadi andalannya. Pariwisata alam di Bali pun kini semakin berkembang dengan balutan olahraga. Salah satunya olahraga ekstrem sepeda gunung atau mountain bike.

Salah satu produsen sepeda nasional, Polygon memilih Bali sebagai lokasi gelaran ‘Polygon Escapes to Bali’ agar nama pulau dewata semakin terkenal di mata dunia.

“Ini merupakan kegiatan sport tourism yang menggabungkan unsur lifestyle, travel dan sport. Bali kami pilih karena merupakan tempat yang representatif dan populer di mata internasional, sekaligus juga melalui Bali dapat lebih memperkenalkan Indonesia di mancanegara” ujar Head of Marketing Communications Polygon Bikes Indonesia, Fendi Widhiatmoko di Bali, pekan lalu.

Pegiat sepeda dari berbagai belahan dunia seperti Malaysia, Jepang, Australia, Italia dan Swiss bergabung bersama atlet sepeda kelas dunia Polygon UR team Fabien Cousine, Alexandre Fayolle, serta Sam Reynolds menikmati keindahan alam Bali sambil memacu adrenaline di Bali Bike Park, Central Bali Enduro, dan Gunung Batur. Menurut Fendi, ini salah satu bentuk dukungan Polygon untuk memajukan pariwisata nasional.

“Kami menyadari bahwa sektor pariwisata Indonesia masih sangat menjanjikan, sehingga kami akan terus mengembangkan event yang berkaitan dengan sport tourism, melalui kegiatan ini para antusias sepeda lokal maupun mancanegara akan merasakan sensasi bersepeda yang tak terlupakan dengan menikmati pesona keindahan Bali” tegas Fendi.

(occ).

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.