Prediksi Koln vs Borussia Dortmund

Prediksi Koln vs Borussia Dortmund Bundesliga Jerman 2016-2017 Info Tips Skor Pertandingan

 

Borussia Dortmund tentunya ingin meraih tiga poin kontra Koln pada akhir pekan ini, dimana jika mereka kalah, tim tamu akan menggusur mereka dari urutan ke-6. Sementara Koln akan berusaha mencuri poin dilaga ini, dengan catatan mereka tidak boleh kalah untuk menjaga jarak dengan zona Liga Eropa musim depan.

 

Data dan Fakta Kedua Tim:

 

– Kedua tim sudah bertemu sebanyak 83 pertemuan, dimana Koln hanya berhasil menang 28 kali, 21 kali imbang dan 34 kali kalah dari Borussia Dortmund.

– Bermain dikandang sendiri sebanyak 42 laga, Koln mampu menang 22 kali, sembilan kali imbang dan sebelas kali kalah.

– Melihat performa sejauh musim ini, nampaknya Koln tahu benar caranya memaksimalkan kesempatan bermain di kandang sendiri. Dari enam laga kandang yang sudah mereka mainkan, mereka belum pernah kalah.

 

NB
– Koln tidak dapat memainkan beberapa pemain andalan mereka, seperti Marcel Risse, Leonardo Bittencourt, Dominic Maroh, Timo Horn, Matthias Lehmann dan Anthony Modeste, yang masih mengalami cedera.

– Sementara Dortmund juga masih belum bisa memainkan Roman Burki, Raphael Guerreiro, Nuri Sahin, Sven Bender, Neven Subotic, Shinji Kagawa dan Joo-Ho Park yang belum pulih dari cedera.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.