Cavs menang mudah atas Knicks

New York, oc– Penampilan gemilang Knicks selama beberapa minggu ini terpaksa harus terhenti oleh juara bertahan Cleveland Cavaliers, Knicks kali ini tak berdaya setelah dikalahkan oleh pasukan the Cavs 126-94 di kandang Knicks.

LeBron James dan Kyrie Irving memimpin Cavs untuk mempermalukan Knicks di Madison Square Garden, Kamis (8/12/2016) siang WIB. LeBron mengemas 25 poin dan Irving 28 poin. Sedangkan power forward Kevin Love juga turut bermain bagus dan menyumbang 21 poin dan center Cavs Tristan Thompson mencetak 20 rebound.

Ini adalah kemenangan kedua beruntun Cavs setelah sebelumnya kalah di tiga pertandingan beruntun di tangan Chicago Bulls (105-111), LA Clippers (94-113), dan Milwaukee Bucks (101-118).

“Kami banyak melewati sejumlah rintangan, kami memang bukan tim yang sempurna”, kata Irving yang dilansir ESPN usai pertandingan. “Tapi kami juga tahu bahwa kami memiliki sebuah tim yang bermain secara kolektif dan itu adalah hal yang indah”.

Meski bermain di kandang Knicks, Cavs mampu mendominasi permainan sejak awal. Cavs langsung tancap gas dengan meninggalkan Knicks lewat selisih 10 poin dalam kedudukan 36-26 di kuarter pertama.

Permainan serupa ditunjukkan Cavs di kuarter ketiga dan keempat yang membuat Knicks kewalahan. Cavs tak pernah tertinggal dalam perolehan skor dan melaju mulus sampai akhir laga.

“Mereka bermain dengan sangat luar biasa dan memasukkan seluruh tembakan-tembakan mereka. Sangat sulit menghentikan tim seperti itu,” kata power forward Knicks Kristaps Porzingis.

(oc).

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.