Sandiaga Uno: Hari Ini Dapat Dukungan dari Hasnaini Moein

11111111111111111111111
Ssndiaga Uno Dapat Dukungan Dari ‘Wanita Emas’

Hari Ini Dapat Dukungan dari Hasnaini Moein Untuk Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor Urut 3

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Uno hari ini mendapatkan dukungan si ‘Wanita Emas’. Pernyataan dukungan itu diberikan oleh si ‘Wanita Emas’ kepada Sandiaga di posko pemenangan Anies-Sandi di jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (4/12/2016).

Ketua DPD Gerindra Jakarta M Taufik turut menerima Hasnaeni. “Jadi hari ini Pak Taufik dan saya menerima dukungan dari beliau (Hasnaeni) untuk silahturahmi dan memberikan beberapa suntikan energi untuk kami. Kami berharap ini sebuah tambahan semangat untuk kita untuk mewujudkan apa yang dia inginkan yaitu era masyarakat sejahtera,” kata Sandiaga usia menerima Hasnaeni di Posko Anies-Sandi, Menteng, Jakarta Pusat.

Menurut Sandi, dia dan Hasnaeni sudah satu tahun bersama keliling Jakarta. Mereka juga kerap bertukar pikiran. Keduanya sepakat memperjuangkan masyarakat Jakarta yang sejahtera.

“Kebetulan Anies-Sandi mengedepankan pendidikan dan perbaikan lapangan ekonomi masyarakat kelas menengah ke bawah. Harga harga yang tidak melonjak tinggi, stabilitas harga dan biaya hidup yang tidak mencekik untuk masyarakat kelas menengah ke bawah,” papar Sandi.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.