Agus Yudhoyono Dapat Tas dari Bungkus Kopi Saat Kampanye di Gandaria

33333333333333
Cagub Jakarta Nomor Urut 1 ( Agus Yudhoyono) Mendapatkan Hadiah kerajinan Tangan Berupa Tas Dari Warga Gandaria Jakarta Selatan

Cagub Jakarta Nomor Urut 1 Saat Kampanye di Gandaria Dapat Tas dari Bungkus Kopi

Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono mendapat sebuah tas cantik hasil kerajinan tangan ibu-ibu saat berkampanye. Dirinya mengungkapkan tas tersebut sebagai kado untuk istrinya, Annisa Pohan yang baru saja berulang tahun.

Saya justru menjadi semakin bersemangat untuk mengupayakan mengembangkan komunitas yang ada di masyarakat,” kata Agus setelah kampanye tatap muka dengan warga di Jalan Poncol, kelurahan Gandaria Selatan.

Agus berjanji akan memberikan dana untuk pengembangan usaha yang sudah ada. Menurutnya warga yang telah memiliki kreatifitas harus terus didorong untuk dapat membuka lapangan pekerjaan baru bagi warga jakarta.

“Nanti akan ada dana yang kita berikan. Harus tepat sasaran dan penerima harus bertanggung jawab untuk mengembangkan usaha dan juga membangun usaha baru yang ke depannya bisa menyerap lebih banyak tenaga kerja,” ucapnya.

Dia juga berharap pengolahan sampah menjadi barang bernilai ekonomis yang dikembangkan masyarakat mampu menjadi daya tarik tersendiri. “Ada nilai ekonomisnya, ada nilai kreativitas di dalamnya mudah-mudahan itu menjadi daya tarik tersendiri,”

Selain berjanji untuk memberikan dana bergulir, Agus juga berjanji untuk menangani masalah banjir yang masih terjadi di lingkungan warga. Menurutnya penanganan banjir yang dilakukan pemerintah juga harus melibatkan masyarakat.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.